Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apa Arti Gabut ( Gabut Adalah)

Paling sebel kalau chat atau baca di medsos dan kita temui kosakata yang buat mengerutkan kening, ini maksudnya apaan? Dahulu kata woles muncul pertama kali, saya pun langsung cari di google apa maksudnya. Setiap ada kosakata baru saya pun mencarinya di google. Biasanya akan langsung muncul jawaban apa arti kata yang kita cari tersebut. Tulisan kali ini hanya sedikit menginfokan apa arti gabut, tidak harus detail maksudnya kalau terlalu detail "aku yo klenger" mencari referensinya dong.

Siap milineal muda, saya mulai sedikit mengupas apa arti gabut tersebut. Ternyata gabut adalah singkatan dari Gaji Buta, artinya pegawai yang di gaji baik harian atau bulanan tapi saat kerja malah santai-santai saja, jadi kaya dia tuh makan gaji buta, di gaji untuk santai-santai dan tidak kerja dong. Gaji Buta, gaji yang tidak bisa melihat, gaji yang tidak jelas.


Apa Arti Gabut ( Gabut Adalah)
Apa Arti Gabut ( Gabut Adalah)

Adapun saat ini makna gabut adalah bosan, atau badmood, atau bete. Banyak kok kalimat yang kita baca ada kata gabut tersebut. Coba scroll riwayat chat di grup WA ada gak kata gabut, perhatikan saya kalimat sebelum atau sesudahnya, cocok kan kalau kata gabut di ganti kata bosan. Misalnya :

Gabut bener , mau nulis di blog sudah satu jam lebih belum ada satu katapun diketik
Enaknya naik ke gunung aja yuk , mumpung lagi gabut mikirin si doi yang dingin kaya es

bersambung ....

Post a Comment for "Apa Arti Gabut ( Gabut Adalah)"